Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Karakteristik Wirausaha dan Inovasi Pemasaranterhadap Kinerja Usaha Fashion di Kecamatan Kota Baru Kota Jambi. Penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dalam usaha data yang digunakan dalam penelitianini adalah analisis regresi linear berganda. Alat analisis yang digunakan dalam penelitianini untuk menghitung besarnya pengaruh variabel independen Karakteristik Wirausaha danInovasi Pemasaran terhadap variabel dependent yaitu Kinerja Usaha Fashion di KecamatanKota Baru Kota Jambi, yaitu analisis regresi linear berganda, kemudian data akan di olahmenggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial berpengaruhpositif dan signifikan antara Karakteristik wirausaha terhadap Kinerja Usaha Fashion diKecamatan Kota Baru Kota Jambi, parsial berpengaruh positif signifikan antara InovasiPemasaran terhadap Kinerja Usaha Fashion di Kecamatan Kota Baru Kota Jambi kemudiansecara simultan ada pengaruh signifikan antara Karakteristik Wirausaha dan InovasiPemasaran secara bersama-sama terhadap Kinerja usaha Fashion di Kecamatan kota BaruKota Jambi.
Copyrights © 2023