Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang hygiene, price, promotion, islamic service quality terhadap keputusan pembelian pada produk frozen food. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel Teknik accidental sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang muslim yang di ambil dari konsumen yang membeli produk frozen food di CV wahana berkah sejahtera dengan usia dari 17- lebih dari 35 tahun di seluruh Indonesia, dengan kriteria yang ditentukan. Analisis data pada penelitian ini adalah kuantitatif dan data di olah menggunakan SPSS 25.0. hasil penelitian menunjukan bahwa hygiene berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05. Price berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,129 > 0,05. Promotion berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,320 > 0,05. Islamic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,033 >0,05.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025