Journal Entrepreneurship Digital
Vol. 1 No. 2 (2023): JED (Journal Entreupreneur Digital)

Strategi Menciptakan Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Disaya Laundry

Patricia, Angela Ghiriani (Unknown)
Fatmasari, Fatmasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Mar 2024

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan perasaan senang atau kecewa yang dirasakan oleh pelanggan setelah membandingkan antara persepsi terhadap kinerja suatu produk atau layanan dengan harapan-harapannya. Secara sederhana, kepuasan pelanggan dapat diartikan sebagai sejauh mana pelanggan merasa puas dengan produk atau layanan yang mereka terima. Pelanggan yang merasa puas dengan produk atau layanan cenderung akan melakukan pembelian ulang dan menjadi pelanggan setia. Sebaliknya, pelanggan yang merasa tidak puas akan cenderung beralih ke produk atau layanan lain.Kepuasan pelanggan merupakan faktor penting dalam keberhasilan bisnis. Bisnis yang mampu memberikan kepuasan pelanggan yang tinggi akan memiliki peluang yang lebih besar untuk bertahan dan berkembang. Kepuasan pelanggan adalah jantung bisnis yang memompa kesuksesan.Ketika Pelanggan puas, mereka akan kembali lagi, membeli lebih banyak, bahkan jadi promotor. Reputasi pun meningkat, menarik pelanggan baru dan menekan biaya pemasaran.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jed

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal Entrepreneurship Digital ini merupakan jurnal berkala yang ditujukan untuk mempublikasikan karya ilmiah hasil penelitian di bidang Kewirausahaan dan Bisnis Digital, yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) bekerjasama dengan Program Studi Kewirausahaan ...