Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan
Vol. 1 No. 3 (2022): September : Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan

SISTEM PEMASARAN PRODUK HOTEL PADA MEDIA SOCIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT KUNJUNGAN HOTEL ARYADUTA SEMANGGI,JAKARTA SELATAN

Joko Edwin Saputra (Universitas Nasional)
Rizki Nurul Nugraha (Universitas Nasional)
Rivaldo Lucas Waworundeng (Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
28 Sep 2022

Abstract

Instagram adalah sebagai tempat untuk membagi foto dengan cara mengunggahnya agar dapat dilihat oleh banyak orang. Dengan demikian komunikasi antar sesama pengguna Instagram dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan juga memberi komentar terhadap foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya. Pengikut juga menjadi salah satu hal terpenting, dimana jumlah seperti berbanding lurus dengan tingkat kebagusan dan kepopuleran foto tersebut. Hal itu sangat berpengaruh dalam Rencana Pemasaran di media sosial Instagram. Akun Instagram bernama @aryaduta_hotels berdiri sejak tahun 2013. akun ini adalah sebuah akun yang memanfaatkan Instagram sebagai media promosi hotel. Dari hasil penelitian dapat dikatakan bahwa pemanfaatan Instagramoleh akun @aryaduta_hotelsyang dipilih sebagai media promosi Pelayanan di Hotel Aryaduta Suites Semanggi . hal ini terbukti dari hasil penelitian dengan pemilik akun dan 2 orang perwakilan hotel yang menjadi mitra @aryaduta_hotels. banyak fitur yang dapat dimanfaatkan dalam akun instagram , mulai dari pemanfaatan foto , feed , story , status , viewer , hastag , dapat diperluas untuk promosi pelayanan hotel yang dilakukan dengan memaksimalkan pemanfaatan fitur dan Strategi Pemasaran media yang tersedia dalam aplikasi instagram .

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jempper

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan (JEMPPER): menyambut baik kiriman yang memberikan wawasan tentang masalah terkini dan utama yang berhubungan dengan studi Ilmu Ekonomi Manajemen termasuk Manajemen Pariwisata dan Perhotelan. Jurnal ini menyediakan tempat bagi para peneliti dan ...