Abstrak Pelayanan sepenuh hati adalah pelayanan yang berasal dari dalam sanubari atau diri kita. Pelayanan Sepenuh hati dilakukan dengan penuh rasa keikhlasan dan tanggung jawab. PKM ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan aparat desa tentang pelayanan prima melalui pelayanan sepenuh hati dengan memahami emosi, kompetensi, mengelola emosi-emosi, bersikap kreatif dan memotivasi diri sendiri serta kemampuan untuk menyelaraskan emosi-emosi orang lain. Kegiatan Pelaksanaan PKM dilakukan dalam 3 tahapan yaitu persiapan, pelaksanaan dan praktek. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa terjadi peningkatan pengetahuan pengetahuan aparat desa tentang pelayanan prima melalui pelayanan sepenuh hati.  Abstract  Wholehearted service is a service that comes from within our hearts or selves. Wholehearted service is carried out with a full sense of sincerity and responsibility. This PKM aims to increase the knowledge of village officials about excellent service through wholehearted service by understanding emotions, competence, managing emotions, being creative and motivating oneself and the ability to align the emotions of others. The implementation of PKM activities is carried out in 3 stages, namely preparation, implementation and practice. The results of the activity show that there is an increase in the knowledge of village officials about excellent service through wholehearted service.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025