PT Universal Mitra Teknik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi seperti Pembangunan rumah, renovasi rumah dan lainnya yang berasal dari kota medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada PT Universal Mitra Teknik Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada tahun 2023 berjumlah 132 konsumen sehingga menggunakan rumus slovin sehingga mendapatkan sampel berjumlah 99 orang. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Universal Mitra Teknik, Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Universal Mitra Teknik dan Kesadaran Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Universal Mitra Teknik. Secara simultan Kualitas pelayanan, Harga dan Kesadaran Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Universal Mitra Teknik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025