Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 6 No. 4 (2025): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Personal Branding di Media Sosial Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Fashion

Utami Puji Lestari (Universitas Sunan Giri Surabaya)
Yenni Kurnia Gusti (STIE Widya Wiwaha)
Herdiyanti (Universitas Cipasung Tasikmalaya)



Article Info

Publish Date
28 May 2025

Abstract

Perkembangan teknologi digital yang pesat dalam dua dekade terakhir telah mengubah cara manusia berinteraksi, berkomunikasi, hingga bertransaksi. Salah satu fenomena yang paling menonjol adalah munculnya media sosial sebagai platform strategis dalam membangun komunikasi dua arah antara individu dan publik. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh personal branding di media social terhadap loyalitas konsumen produk fashion. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif melalui metode tinjauan pustaka (literature review) untuk mengkaji pengaruh personal branding di media sosial terhadap loyalitas konsumen produk fashion. Metode tinjauan pustaka dipilih karena memungkinkan peneliti untuk menganalisis berbagai hasil penelitian terdahulu secara sistematis, kritis, dan komprehensif guna memperoleh pemahaman teoritis yang mendalam terkait fenomena yang diteliti. personal branding di media sosial memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk fashion.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...