Transportasi online merupakan transportasi yang berbasis suatu aplikasi tertentu dimana pelanggan memesan sarana transportasi melalui sistem aplikasi di dalam smartphone. Saat ini dari berbagai konsumen yang membutuhkan jasa dari transportasi online, mahasiswa merupakan konsumen yang paling potensial karena banyak sekali mahasiswa yang biasanya tidak memiliki kendaraan sehingga membutuhkan jasa dari transportasi online terutama perempuan walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa banyak laki-laki yang juga menggunakan jasanya. Salah satu jasa transportasi online yang tersedia untuk digunakan adalah Gojek. Populasi penelitian yang akan digunakan dalam penelitian adalah: seluruh mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Prima Indonesia pengguna aplikasi Gojek yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti atau bias. Karena populasinya tidak diketahui, maka teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah rumus Lemeshow didapatkan sebanyak 96 sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap Keputusan Pengguna Gojek pada mahasiswa program studi S1 manajemen Universitas Prima Indonesia Medan. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pengguna Gojek pada mahasiswa program studi S1 manajemen Universitas Prima Indonesia Medan. Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pengguna Gojek pada mahasiswa program studi S1 manajemen Universitas Prima Indonesia Medan. Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pengguna Gojek pada mahasiswa program studi S1 manajemen Universitas Prima Indonesia Medan.
Copyrights © 2025