Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, ekuitas merek, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Lagos Branded Krueng Mane, Aceh Utara. Kepuasan pelanggan menjadi indikator utama dalam menentukan keberhasilan suatu bisnis di tengah persaingan yang semakin kompetitif, terutama dalam industri fashion retail. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden diperoleh melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda, dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, ekuitas merek, dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Di antara ketiga variabel tersebut, kualitas layanan memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian, peningkatan pada aspek layanan serta strategi promosi yang tepat dan penguatan citra merek sangat disarankan untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan di masa depan.
Copyrights © 2025