Jurnal Ekuilnomi
Vol. 7 No. 2 (2025): Ekuilnomi Vol 7(2), Mei 2025

Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan

Robin Robin (Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi dan Rekayasa Teknologi)
August Halomoan Siregar (Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi dan Rekayasa Teknologi)
Christian Tristan (Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi dan Rekayasa Teknologi)



Article Info

Publish Date
31 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Moe dan berjumlah 96 responden. Metode analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan. Harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ekuilnomi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekuilnomi : Jurnal Ekonomi Pembangunan encompasses original research manuscripts, review article, in the field of research that covers scientific including: Economic development, Labor economics, Environmental economics, Microeconomics,Macroeconomics,Rural development, Urban & regional ...