Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Display Produk Terhadap Keputusan Pembelian jam tangan dan tas di store Urban Icon Mall Aeon BSD Tangerang secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif. Teknik sampling menggunakan rumus slovin dengan margin error 10%. Jumlah sampel yang diperoleh berjumlah 100 orang dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner dengan mengacu pada skala likert. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji kuantitatif dan uji hipotesis dengan SPSS 29. Uji hipotesis parsial kualitas pelayanan diperoleh nilai Thitung ≥ Ttabel (thitung 15,763 ≥ ttabel 1,660) atau nilai Sig (<0,001 ≤ 0,05) maka H0 ditolak dan H1 diterima, yang artinya variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji hipotesis parsial display produk diperoleh nilai Thitung ≥ Ttabel (thitung 14,596 ≥ ttabel 1,660) atau nilai Sig (<0,001 ≤ 0,05) maka H0 ditolak dan H2 diterima, yang artinya variabel display produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan (X1) dan display produk (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) yang dibuktikan dari hasil persamaan regresi linier berganda Y= 0.034 + 0,420 (X1) + 0,559 (X2)+ ie dan nilai Fhitung ≥ Ftabel (167,686 ≥ 3,090) dengan nilai signifikansi < 0,05 (<.001b< 0,05), maka H0 ditolak dan H3 diterima, Nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,776 sedangkan sisanya sebesar (100% - 77,6% = 22,4%) dipengaruhi oleh faktor lain.
Copyrights © 2025