Penelitian ini bertujuan untuk meganalisis pengaruh kualitas produk, pelayanan, emosional, dan harga terhadap kepuasan konsumen Martabak Pecenongan 78 Bengkulu dengan keunggulan  bersaing sebagai variabel insstervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner secara Accidental Sampling terhadap 280 responden. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial kualitas produk, pelayanan, emosioal, harga, dan keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji mediasi menunjukkan hanya kualitas produk yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keunggulan bersaing. Variabel lainnya seperti pelayanan, emosional, dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keunggulan bersaing.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025