Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Jotika
Vol. 4 No. 2 (2025): Februari

PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA KOMUNITAS OLAH RAGA KEBUGARAN INDONESIA (ORKI) TANGERANG SELATAN

Aris Ariyanto (Unknown)
Ivantan (Unknown)
Ade Yusuf (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2025

Abstract

Pemanfaatan media digital seperti media sosial, website, atau platform promosi online lainnya dapat digunakan sebagai sehingga untuk memperluas cakupan komunitas sebuah organisasi serta mampu memperluar jaringan pemasaran. Digital marketing adalah strategi pemasaran yang menggunakan saluran digital untuk menjangkau konsumen, membangun kesadaran merek, dan meningkatkan konversi penjualan. Tujuan Pegabdian kepada Masyarakat ini adalah Memberikan pembekalan anggota komunitas ORKI untuk berwirausaha melalui Bisnis digital serta mampu menjalankan setrategi digital marketing. Metode yang diterapkan adalah Ceramah, Demontrasi, Dokumentasi, sharing, tanya jawab, diskusi serta praktek membuat konten pemasaran. Hasil yang diperoleh adalah bahwa pelatihan “digital marketing’ memberikan kemudahan bagi peserta serta dalam menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran serta menambah keterampilan dalam meningkatkan pendapatan bisnisnya secara efektif dan efisien

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JPPMJ

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Jotika diterbitkan oleh Jotika English and Education Center Tangerang, Indonesia dengan e-ISSN 2807-2855, merupakan jurnal yang memuat hasil-hasil penelitian dan pengabdian multi disiplin ilmu yang dilakukan oleh para akademisi dan praktisi. Jurnal ini ...