Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Bina Darma
Vol. 4 No. 3 (2024): Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Bina Darma

Edukasi Penggunaan Website Sistem Pengaduan Layanan di Departemen IT PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional III Palembang

Sopiah, Nyimas (Unknown)
Anisah, Popy (Unknown)
Amalia, Rahayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Oct 2024

Abstract

Tri Darma Perguruan Tinggi merupakan darma yang dilakukan oleh pihak akademisi, salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat. Sejauh ini di dalam menyampaikan pengaduan layanan IT masih dilakukan secara langsung dengan mendatangi Departemen IT. Kondisi ini membuat semua keluhan tidak terdata dengan baik. Maka dari itu, Dosen dan Mahasiwa Universitas Bina Darma membuat website sistem pengaduan layanan dan mengedukasi karyawan di dalam menggunakan website tersebut. Kegiatan pengabdian dilakukan dalam tiga langkah yaitu persiapan, sosialisasi/diskusi dan evaluasi. Pengabdian kali ini bertujuan untuk mengedukasi karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional III Palembang dalam menggunakan website sistem pengaduan layanan di Departemen IT.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

pengabdian

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

JPKMBD : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat menerima artikel hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari semua disiplin ilmu. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bina Darma diterbitkan tiga kali setahun pada bulan Maret, Juli dan ...