Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 19 No. 1 (2025): APRIL 2025

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING KKV GALAXY MALL SURABAYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN IMPULSIVE BUYING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Pryono, Priscilla Amanda (Unknown)
Japarianto, Edwin (Unknown)
Henuk, Yohan Gunawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Visual Merchandising KKV Galaxy Mall Surabaya terhadap Repurchase Intention dengan Shopping Lifestyle sebagai variabel moderasi dan Impulsive Buying sebagai variabel mediasi. Pengumpulan data untuk penelitian ini dilakukan dengan cara survey secara langsung di KKV Galaxy Mall dan online melalui Line, Whatsapp, dan Instagram. Jumlah responden yang berhasil diperoleh dan diolah datanya sebanyak 124 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian tugas akhir ini menunjukkan bahwa Visual Merchandising tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Visual Merchandising berpengaruh terhadap Impulsive Buying, Impulsive Buying berpengaruh terhadap Repurchase Intention, Impulsive Buying memediasi secara signifikan hubungan Visual Merchandising terhadap Repurchase Intention, dan Shopping Lifestyle tidak memoderasi hubungan Visual Merchandising terhadap Repurchase Intention customer KKV Galaxy Mall Surabaya.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...