Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh service quality, brand image, customer satisfaction, dan perceived value terhadap revisit intention pada pengunjung bioskop CGV di Jakarta. Penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) untuk kuantifikasi. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert enam poin. Karakteristik sampel penelitian ini adalah orang yang pernah mengunjungi bioskop CGV untuk menonton film minimal satu kali, berdomisili di wilayah Jakarta, dan minimal berusia 17 tahun. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS 25 dan AMOS 24 dengan menggunakan 225 sampel responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada pengunjung bioskop CGV. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pengunjung bioskop CGV. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value pada pengunjung bioskop CGV. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention pada pengunjung bioskop CGV. Customer satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada pengunjung bioskop CGV. Perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada pengunjung bioskop CGV. Service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada pengunjung bioskop CGV.
Copyrights © 2024