Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Affiliate Marketing Dan Online Costumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kota Medan. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif analisis asosiatif. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner menggunakan Google Form kepada 90 responden. Data diuji validasi dan reabilitasnya. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 29.00. Hasil penelitian yaitu variabel Affiliate Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Secara parsial bahwa variabel Online Costumer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen cenderung mengikuti rekomendasi yang datang dari orang yang mereka percayai atau yang memiliki pengaruh dalam komunitas mereka. Konsumen sangat bergantung pada pengalaman orang lain untuk mengevaluasi apakah suatu produk sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025