Indonesia tergolong negara dengan tingkat pertumbuhan ritel tercepat di dunia, pertumbuhan ini tidak tersebar merata di seluruh kategori ritel. Tujuan penelitian ini menganalisis faktor yang mempengaruhi perilaku keputusan pembelian, meliputi diskon, bonus pack, dan kualitas pelayanan di Superindo Jenggolo Sidoarjo. Metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif digunakan pada penelitian ini. Teknik sampling dengan memanfaatkan metode non-probability sampling dan didapatkan sejumlah 96 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan memanfaatkan Google Form dengan Skala Likert tingkat poin 1-5. Data dianalisis melalui uji validitas dan reliabilitas, uji analisis regresi berganda, uji koefisien determinan, serta uji t. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa strategi diskon yang terencana, penawaran bonus pack yang menarik dapat menarik minat beli konsumen. Selain itu, upaya meningkatkan kualitas pelayanan juga dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini memiliki hasil yaitu ada pengaruh diskon terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh bonus pack terhadap keputusan pembelian, serta kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025