Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness dan Promosi Digital pada Keputusan Pembelian dengan Harga sebagai variabel moderasi pada mahasiswa Generasi Z di Universitas Negeri Makassar. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dari 100 responden mahasiswa aktif yang masuk dalam kategori Gen-Z. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Lisrel 8.50 (SEM Lisrel) untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness dan Digital Promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu, variabel Harga telah terbukti memperkuat pengaruh Brand Awareness dan Promosi Digital pada Keputusan Pembelian, menjadikannya variabel moderasi yang efektif. Temuan ini memberikan implikasi penting bagi pemasar dalam mengembangkan strategi branding dan promosi digital yang ditargetkan, terutama dalam menjangkau konsumen muda dari perguruan tinggi
Copyrights © 2025