Jurnal Bisnis Mahasiswa
Vol 5 No 4 (2025): Jurnal Bisnis Mahasiswa

Daya Tarik dan Kualitas Pelayanan sebagai Determinan Minat Berkunjung Pelanggan di Sektor Usaha Kafe

Amri, Adi Ihsan Syukri (Unknown)
Sari, Novita (Unknown)
Hamdiah, Hamdiah (Unknown)
Brilliant, Aulia Beatrice (Unknown)
Favian , Alvin (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel daya tarik dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun secara simultan mempunyai pengaruh atau tidak terhadap variabel minat berkunjung ke TEAnol Café Jelutung. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang berkunjung ke TEAnol Café Jelutung dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden dengan menggunakan rumus cochran. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebar secara acak kepada konsumen yang pernah berbelanja di online shop melalui Google Forms. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi, uji asumsi klasik, uji-F dan Uji-t. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa baik secara simultan maupun secara parsial variabel daya tarik dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap variabel minat berkunjung.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tujuan dari Jurnal Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk mendorong penyebaran seluas-luasnya hasil penelitian ilmiah akademisi dibidang bisnis. Jurnal Bisnis Mahasiswa mengundang artikel-artikel di bidang: Manajemen Akuntansi Ekonomi e-Business Jurnal Bisnis Mahasiswa menerima artikel-artikel yang ...