Salah satu kategori pada industri fashion adalah alas kaki yang berupa sepatu. Converse merupakan salah satu merek sepatu kenamaan asal Amerika. Converse mulai dikenal masyarakat umum dan digunakan karena dianggap keren dan stylish, dan membuat Converse dianggap sebagai icon fashion yang klasik juga kekinian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli ulang pada produk sepatu Converse.Metodeyangdigunakanpadapenelitianiniadalahdataprimer dengan menggunakan software SmartPLS – SEM (Partial Least Square – Structural Equation Modeling). Tahap uji hipotesis yang dilakukan adalah: uji validitas, ujireliabilitas, uji R-Square, uji F-Square, predictive relevance, uji standardized root mean square, dan uji path coefficient. Data yang digunakandalampenelitianinimenggunakaninstrumenkuesioner yang disebar secara online dan memperoleh 100 responden. Metode pengambilan sampel padapenelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling.Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwavariabel persepsi harga tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat beli ulang, kualitasproduk berpengaruh secara langsung terhadap minat beli ulang,dan citra merekberpengaruh secara langsungterhadap minat beli ulang pada produk sepatu Converse
Copyrights © 2025