Jurnal Ekonomi, Manajemen Bisnis, Syariah dan Teknologi
Vol. 4 No. 1 (2025): Jurnal Ekonomi, Manajemen Bisnis, Syariah dan Teknologi

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PENGUNJUNG PANTAI JIKO MALAMO)

Panigoro, Safri (Unknown)
Himawan Sardju, Himawan (Unknown)
Aris, Iqbal M. (Unknown)
Dinsie, Laela (Unknown)
Mohungo, Yolanda (Unknown)
Mustika, Hindah (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali Yang Di Mediasi Olah Kepuasan Kerja Studi Pada Pantai Jiko Mala.mo. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dari 115 responden yang dikumpulkan melalui google formulir yang telah melalui tahapan validitas dan reliabilitas. Pengujian hipotesis penelitian digunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya variabel promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali Sedangkan untuk pengujian efek moderasi didapati bahwa hanya variabel kualitas pelayanan yang mampu di mediasi kepuasan pengunjung dan variabel promosi tidak mampu di mediasi oleh kepuasan pengujung.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

embistek

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

EMBISTEK Menerbitkan artikel berdasarkan ruang lingkup ilmu Ekonomi, Akuntansi, Manajemen Bisnis, Syariah dan Teknologi. Jurnal ini memfasilitasi publikasi karya ilmiah di bidang ilmu Ekonomi. Jurnal ini didirikan oleh Yayasan Azam Insan ...