Forum Bisnis dan Kewirausahaan
Vol 9 No 2 (2020): Forum Bisnis dan Kewirausahaan

Perilaku Pembelian Impulse Buying

Megawati, Megawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2020

Abstract

Penelitian bersifat kualitatif, yang memberikan penjelasan yang bersifat deskriptif yang berhubungan dengan perilaku pembelian yang bersifat impuls buying. Perilaku pembelian ini bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di negara internasional dan bersifat global. Hal ini dikarenakan adanya daya tarik dari produk yang ditawarkan di pasar. Komsumen bersifat konsumtif terhadap berbagai produk yang ditawarkan, baik bersifat offline maupun online. Secara offline pada saat melakukan pembelian melihat adanya promosi, pelayanan, dan sthore atmosphere. Secara online dikarenakan adanya ketertarikan terhadap produk, adanya potongan harga dan adanya ongkos kirim yang bersifat gratis

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

forbiswira

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

FORBISWIRA , Forum Bisnis dan Kewirausahaan merupakan jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh STIE Multi Data Palembang (MDP Business School), Indonesia. Merupakan media bagi para dosen, mahasiswa, alumni, dan peneliti lainnya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan paper yang berisi ...