eProceedings of Management
Vol. 12 No. 3 (2025): Juni 2025

Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Pada Produk N’Pure Yang Dimediasi Berdasarkan Attitude di Indonesia

Khairani, Dira (Unknown)
Rubiyanti, Raden Nurafni (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jul 2025

Abstract

AbstrakIndustri kecantikan berkembang pesat, didorong oleh kesadaran akan pentingnya perawatan diri, tren gaya hidup sehat, danproduk inovatif berkelanjutan. Meski banyak produk kecantikan tersedia, edukasi tentang manfaat perawatan kulit masihdiperlukan. Electronic word of mouth memiliki dampak langsung terhadap purchase intention, sehingga perusahaan perlumengoptimalkan fitur komentar dengan menyediakan informasi yang relevan dan tidak perlu disaring terlebih dahulu bahwae-WOM memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan strategi pemasaran dan periklanan lainnya.Penelitian inimenggunakan SEM PLS dimana jumlah responden 401. Hasil analisisnya berupa Hasil penelitian (e-WOM) memilikipengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, e-WOM juga berpengaruh signifikan terhadap attitude , attitudememiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dan e-WOM berpengaruh signifikan terhadap purchaseintention melalui mediasi attitudeKata Kunci: Electronic Word Of Mouth,Purchase Intention,Attitude

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...