Penelitian ini memiliki tujuan guna memahami ada tidaknya pengaruh kepercayaan merek dan promosi merekGlad2Glow pada putusan beli di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tujuanasosiatif kausal serta desain penelitian deskriptif. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 160 orangresponden yang merupakan pengguna merek Glad2Glow, dan berdomisili di Kota Bandung. Purposive samplingadalah teknik pengambilan sampel non-probabilitas. Temuan menunjukkan, secara parsial dan bersamaan, pembelianproduk Glad2Glow dipengaruhi positif serta signifikan oleh kepercayaan merek dan iklan. Dengan hasil uji 2 dengan memperoleh nilai 25,3%. Oleh karena itu, al ini mengindikasikan bahwa terdapat pengaruh kepercayaan merek serta promosi terhadap putusan pembelian Glad2Glow di Kota Bandung sebesar 25,3% serta 74,7% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025