Penelitian ini mengkaji mengenai Peran Public Relations Dalam Membangun Citra Perusahaan PT Brantas Abipraya Kantor Proyek Jogoboyo. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan metode pendekatan studi kasus. Melalui proses observasi dan wawancara mendalam yang memberikan pemahaman tentang program Corporate Social Responsibility PT. Brantas Abipraya Kantor Proyek Jogoboyo. Masalah utama yang dibahas dalam penelitian ini adalah aktivitas public relations PT. Brantas Abipraya Kantor Proyek Jogoboyo dan bagaimana perusahaan dalam meningkatkan citra melalui program corporate social responsibility, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran public relations PT. Brantas Abipraya Kantor Proyek Jogoboyo dalam meningkatkan citra perusahaan melalui program corporate social responsibility. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Aktivitas public relations bagian keuangan dan umum PT. Brantas Abipraya Kantor Proyek Jogoboyo efektif menjaga hubungan dengan masyarakat, terutama melalui komunikasi lokal terkait program CSR seperti bantuan sosial, donor darah, dan pembagian daging kurban. Program CSR ini berdampak positif pada citra perusahaan, meningkatkan kepercayaan masyarakat, serta memperkuat reputasi PT. Brantas Abipraya Kantor Proyek Jogoboyo sebagai perusahaan peduli kesejahteraan komunitas dan pembangunan berkelanjutan. Keywords: Public Relations, PT. Brantas Abipraya, Aktivitas, CSR
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025