Studi ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Ms Glow melalui minat beli. Metode pada riset ini ialah metode kuantitatif dengan data diperoleh melalui kuesioner yang diukur dengan skala likert. Analisis yang dilakukan menggunakan aplikasi SmartPLS Versi 4.1, dengan melibatkan 125 orang di Kota Sumenep sebagai responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, influencer marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, pada variabel digital marketing memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat beli, variabel word of memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat beli, influencer marketing memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Kemudian, hubungan variabel minat beli dan keputusan pembelian tidak memiliki pengaruh secara signifikan. Serta disisi lain, variabel digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, variabel word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, influencer marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025