Tujuan penelitian ini membuktikan pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Metode penelitan yang digunakan adalah penelitan kuatitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden pelanggan Telkomsel di Yogyakarta.Tipe penelitian ini adalah Explanatory research. Pengambilan sample menggunakan Teknik Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik analisis menggunakan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mengitervening citra merek terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mengintervening pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan
Copyrights © 2025