Penelitian ini merupakan hasil penelitian yang menggambarkan dan menganalisis seberapa besar pengaruh faktor-faktor dari program promotion, price discount, e-service quality terhadap repurchase order melalui satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan ShopeeFood di Sleman. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada 120 responden melalui Google Form. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan software Smart PLS, telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas maka diperoleh bukti direct bahwa promotion tidak berpengaruh terhadap satisfaction sedangkan price discount dan e-service quality berpengaruh terhadap satisfaction, satisfaction tidak berpengaruh terhadap repurchase order, promotion dan price discount tidak berpengaruh terhadap repurchase order sedangkan e-service quality berpengaruh terhadap repurchase order. Secara indirect promotion tidak berpengaruh terhadap repurchase order melalui satisfaction sedangkan price discount dan e-service quality berpengaruh terhadap repurchase order melalui satisfaction.
Copyrights © 2025