Penelitian ini bermaksud untuk menguji, mengkaji dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli konsumen pada CV Logam Lestari Tangerang. Penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode convinence sampling (probability sampling) dengan sampel sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan regresi linier berganda menggunakan program software SPSS versi 25. Secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Uji hipotesis diperoleh nilai Fhitung (36,040) > Ftabel (3,191). signifikasi 0.000 < 0,05 Ha3 diterima. uji koefisien determinasi (R2) sebesar 0,605.artinya bahwa pengaruh variabel kualitas produk dan promosi terhadap minat beli sebesar 60.5% sisanya 39.5% dipengaruhi faktor atau variabel lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini.
Copyrights © 2023