OPTIMA
Vol. 2 No. 1 (2025)

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Sociolla

nurmala, Tiara Ayu Nurmala (Unknown)
Adi Santoso (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor penyebab klaim Tujuan dari studi ini adalah untuk melakukan analisis pada pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap kepuasan pelanggan Sociolla, platform e-commerce kecantikan di Indonesia. Metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal digunakan, melibatkan 124 responden yang memenuhi kriteria diperoleh melalui purposive sampling. Hasil menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas layanan dan kemudahan terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini diharapkan dapat membantu Sociolla dalam meningkatkan layanan dan aplikasi untuk mengoptimalkan tingkat kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

optima

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

OPTIMA (Operation Technology and Management) Journal is a scientific journal managed by Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Universitas Terbuka. This journal publish and disseminate research results, deep studies, including creative and innovative thinking in operation and ...