Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan
Vol. 14 No. 2 (2025): Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA TOKO ITC CELL KOTA MAKASSAR

Saputera, Muliadi takdir (Unknown)
Romadhoni, Buyung (Unknown)
Indrayani, Syarthini (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo Pada Toko ITC Cell Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Sampel penelitian terdiri dari 85 responden yang merupakan calon konsumen pada toko ITC Cell kota Makassar. Sampel penelitian ditentukan menggunakan rumus Malhotra untuk penentuan jumlah sampel, yang menghasilkan 85 responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan SPSS versi 30 mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli calon konsumen pada toko ITC Cell kota Makassar.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jbk

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian, Publikasi dan Pengabdian pada Masyarakat (LP3M) Nobel Indonesia. Jurnal BISNIS dan KEWIRAUSAHAAN memuat artikel dalam bidang bisnis dan kewirausahaan (yang meliputi pendidikan, pengembangan teknologi, ...