Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo Pada Toko ITC Cell Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Sampel penelitian terdiri dari 85 responden yang merupakan calon konsumen pada toko ITC Cell kota Makassar. Sampel penelitian ditentukan menggunakan rumus Malhotra untuk penentuan jumlah sampel, yang menghasilkan 85 responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan SPSS versi 30 mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli calon konsumen pada toko ITC Cell kota Makassar.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025