Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol. 4 No. 12: Mei 2025

STRATEGI BRAND ENGAGEMENT DALAM MENDUKUNG PERTUMBUHAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH

Apriliani, Rina (Unknown)
Teguh Prakoso (Unknown)
Jamaluddin Majid (Unknown)
Suriadi, Suriadi (Unknown)
Sonny Santosa (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 May 2025

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan memberikan sosialisasi strategi brand engagement dalam mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah yang ada di Indonesia. Untuk memaparkan sosialisasi dalam strategi brand engagement dalam mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah dilalui beberapa tahap mulai dari tahap pengenalan, persuasi, dan keputusan. Strategi brand engagement dalam mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah melalui penggunaan media sosial, konten yang menarik, dan customer service yang melayani dengan baik

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

J-ABDI

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health Social Sciences Other

Description

J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, with registered number ISSN: 2797-9210 (Print), ISSN: 2798-2912 (Online) is a scientific multidisciplinary journal published by bajang Institute. It is in the national level that covers a lot of common problems or issues related to community services. ...