Ekasakti Matua Jurnal Manajemen
Vol. 3 No. 2 (2025): Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (April 2025)

Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Impulse Buying Produk Sepatu Fladeo Geray Matahari Basko Grand Mall Padang

Pricilia, Monica (Unknown)
Agussalim M (Unknown)
Haryti, Rice (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menguji dan menganalisis 1 Indikator mana yang paling dominan dari brand image dan lokasi terhadap impulse buying produk Sepatu Fladeo Geray Matahari Basko Grand Mall Padang, 2. Pengaruh brand image dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap impulse buying produk Sepatu Fladeo Geray Matahari Basko Grand Mall Padang. Populasi 2.403orang dansampel 96 orang. Metode analisis data adalah Analisis Regresi Linear Berganda dan koefisien determinan sedangkan metode pengujian hipotesis adalah Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel brand image memiliki rata-rata TCR 82,60% termasuk kriteria baik. Nilai TCR tertinggi indikator kekuatan asosiasi merek dengan nilai TCR sebesar 83,20%, variabel lokasi memiliki rata-rata TCR 84,00 % termasuk kriteria baik. Nilai TCR tertinggi didapatkan pada indikator akses dengan nilai TCR sebesar 85,00% dan variabel impulse buying memiliki rata-rata TCR 84,00 % termasuk kriteria baik. Nilai TCR tertinggi didapatkan pada indikator buying without needs identification dengan nilai TCR sebesar 84,60%, variabel brand image dan lokasi secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying produk sepatu Fladeo Geray Matahari Basko Grand Mall Padang

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EMJM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Ekasakti Matua Jurnal Manajemen (EMJM), merupakan jurnal peer-review yang dikelola dan diterbitkan empat kali dalam setahun (Januari, April, Juli, dan Oktober) oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, LPPM Universitas Ekasakti dan Dharma Indonesia Tercinta (DINASTI) Publisher Group. EMJM ...