BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 7 No. 2 (2025): Februari

PENGARUH TREND FASHION DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NINETYNINE FASHION HIJAB JOMBANG

Sofa Firdaus, Mei (Unknown)
Ningsih, Lilis Sugi Rahayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana lifestyle dan trend fashion mempengaruhi keputusan yang dibuat di Ninetynine Fashion Hijab Jombang. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif. Purposive sampling adalah metode yang digunakan dalam penyelidikan ini, dan ukuran sampel terdiri dari 80 responden. Temuan penelitian menunjukkan bahwa: 1. trend fashion memengaruhi keputusan tentang apa yang akan dibeli di Ninetynine Fashion Hijab Jombang secara positif dan signifikan; 2. lifestyle memengaruhi keputusan tentang apa yang akan dibeli di Ninetynine Fashion Hijab Jombang secara positif dan signifikan; dan 3. trend fashion dan lifestyle memengaruhi keputusan tentang apa yang akan dibeli di Ninetynine Fashion Hijab Jombang secara positif dan signifikan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...