Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, kepercayaan konsumen dan kualitas layanan terhadapminat beli ulang pengguna E-commerce situs Shopee. jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, angket dan studi dokumentasi. alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan spss. teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, kepercayaan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pengguna Ecommerce situs Shopee baik secara parsial maupun simultan. Terlihat dari hasi koefisien determinasi sebesar 0,721 atau 72,1%, artinya pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, kepercayaan konsumen dan kualitas layanan bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 72,1% sedangkan sisanya yaitu 27,9% merupakan pengaruh faktor-faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025