Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 6 No. 4 (2025): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Maret - April 2025)

Strategi Manajemen Pemasaran: Peran Produk, Harga, dan Promosi dalam Meningkatkan Daya Saing

Silviah, Reni (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 May 2025

Abstract

Literature Review Peran Produk, Harga, dan Promosi dalam meningkatkan Daya Saing adalah artikel ilmiah dengan tujuan untuk menganalisa apakah produk, harga, dan promosi berperan terhadap Daya Saing. Metode pendekatan kualitatif dengan metode studi literatur (literature review) untuk mengeksplorasi dan menganalisis hubungan antara produk, harga, promosi, dan daya saing. Hasil artikel ini adalah: 1) Produk berperan dalam meningkatkan Daya Saing, 2) Harga berperan dalam meningkatkan Daya Saing, 3) Promosi berperan dalam meningkatkan Daya Saing. Selain dari 3 variabel exogen ini yang mempengaruhi variabel endogen Daya Saing, masih banyak faktor lain di antaranya media sosial, viral marketing, suasana tempat.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...