Penelitian ini bertujuan untuk mencari bagaimana pengaruh dari store atmosphere dan harga terhadap minat beli pengunjung Meuligoe Kupi Atjeh Binjai. Populasi pada penelitian berjumlah 1500 pengunjung dengan sampel yang diambil sebanyak 94 pengunjung sebagai responden. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan pendekatan Asosiatif-Kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert. SPSS 24.0 digunakan sebagai alat pengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan harga baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pengunjung Meuligoe Kupi Atjeh Binjai. Store atmosphere menjadi variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli. 89,0% minat beli pengunjung dapat dijelaskan oleh store atmosphere dan harga, sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain. Hubungan antara store atmosphere dan harga terhadap minat beli pengunjung adalah sangat erat.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024