Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 4 No. 4: Mei 2025

Pengaruh Desain Kemasan Dan Desain Produk Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Menentukan Niat Pembelian Ulang Pada Cv. Omochatoys

Wulandari, Ragita Hana (Unknown)
Ghofar, Abdul (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 May 2025

Abstract

CV. Omochatoys adalah produsen mainan edukasi berbahan kayu yang bertujuan untuk tumbuh secara lokal dan regional. Studi ini menganalisis dampak desain kemasan, desain produk, dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang konsumen. Data dikumpulkan melalui survei, wawancara, dan analisis perilaku konsumen. Temuan menunjukkan bahwa kemasan yang menarik meningkatkan nilai yang dirasakan, sehingga meningkatkan kemungkinan pembelian ulang. Desain produk yang inovatif dan menarik secara visual juga secara signifikan memengaruhi perilaku konsumen. Selain itu, layanan pelanggan yang responsif dan proses pembelian yang lancar berkontribusi pada minat pembelian ulang yang lebih tinggi. Wawasan ini membantu CV. Omochatoys mempertahankan pelanggan dan memperluas pasarnya.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...