Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 4 No. 5: Juli 2025

Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo

Baihaqi, Hasyim (Unknown)
Hermawan, Dedi Joko (Unknown)
Andrianata, Mufid (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2025

Abstract

Studi ini berfokus pada analisis dampak digital marketing, brand awareness, dan brand trust Terkait dengan pilihan pembelian pelanggan pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo. Dengan metode kuantitatif asosiatif kausal dan 108 responden yang dipilih melalui insidental sampling, studi ini menunjukkan bahwa digital marketing, brand awareness, dan brand trust secara individual berdampak besar terhadap pilihan pembelian konsumen. Temuan ini memberikan wawasan strategis bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualan dengan mengoptimalkan pemasaran digital dan memperkuat kesadaran serta kepercayaan merek di mata konsumen. Dengan strategi yang efektif, perusahaan dapat mengoptimalkan pilihan pembelian konsumen dan meningkatkan kedudukannya di pasar. 

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...