Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan pengalaman pengguna terhadap keputusan pembelian pada e-commerce lazada dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan di Desa Pinang Jaya dengan sampel 100 orang dengan menggunakan purposive sampling untuk menentukan jumlah sampel. Penelitian ini menggunakan mix method dengan teknik analisis data menggunakan SmartPls versi 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan pengalaman pengguna memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada e-commerce lazada di Desa Pinang Jaya, kepercayaan konsumen tidak mampu memoderasi pengalaman pengguna dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce lazada di Desa Pinang Jaya dan kepercayaan konsumen mampu memoderasi pengalaman penggguna terhadap citra merek dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada e-commerce lazada di Desa Pinang Jaya.
Copyrights © 2025