Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layout dan harga terhadap minat beli konsumen dimediasi kualitas produk pada toko serba 35 ribu Di Kecamatan Manggelewa. Penelitian ini menggunakan Metode kuantitatif dengan jumlah responden 135 yang ditentukan dengan teknik Accidental Sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah didistribusikan dalam bentuk google form kuesioner online. Alat analisa yang digunakan SEM-PLS v3 untuk menganalisa hipotesa yang sudah dibangun. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel langsung layout tidak berpengaruh terhadap minat beli (t-statistik 1,469> 1,96; P=0,143> 0,05), layout berpengaruh posistif dan signifikan terhadap kualitas produk (t-statistik 2,873> 1,96; P=0,004< 0,05), harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk (t-statistik 7,303> 1,96; P=0,000< 0,05), harga tidak berpengaruh terhadap minat beli (t-statistik 1,911>1,96; P=0,057> 0,05), kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (t-statistik 6,149>1,96; P=0,000< 0,05), sedangkan untuk variabel tidak langsung layout berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dimediasi kualitas produk (t-statistik 3,046> 1,96; P=0,002< 0,05), dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dimediasi kualitas produk (t-statistik 3,960> 1,96; P=0,000> 0,05).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025