Pendidikan Kristen berperan penting dalam membentuk karakter, nilai moral, dan spiritualitas peserta didik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh transformasi digital terhadap pendidikan Kristen, mengevaluasi efektivitas teknologi pembelajaran berbasis iman, serta mengidentifikasi tantangan dan merumuskan strategi implementasinya. Menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, penelitian ini menemukan bahwa teknologi digital seperti platform daring, aplikasi Alkitab, dan media interaktif mampu memperkaya pengalaman belajar, meningkatkan pemahaman ajaran Kristen, serta mendukung pembentukan karakter melalui fitur-fitur seperti renungan dan diskusi. Namun, tantangan seperti kesiapan tenaga pengajar, keterbatasan infrastruktur, dan akses internet yang tidak merata perlu diatasi. Solusinya mencakup pelatihan berkelanjutan bagi pengajar dan penyediaan infrastruktur yang memadai untuk mendukung pemerataan pembelajaran digital berbasis nilai-nilai kekristenan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025