Values
Vol. 6 No. 1 (2025): Values

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FLORISYA PROJECT

I Gusti Ketut Marsha Danaswaari (Unknown)
Ni Putu Nita Anggraini (Unknown)
I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorsement, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Florisya Project. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan regresi linier berganda. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 105 responden yang merupakan konsumen dari Toko Florisya Project. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial dapat meningkatkan minat beli konsumen. Celebrity Endorsement juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, yang berarti kehadiran selebriti dalam promosi produk mampu meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Selain itu, Brand Image terbukti memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian, yang mengindikasikan bahwa citra merek yang baik sangat penting dalam membentuk kepercayaan dan loyalitas konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

value

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Values is a scientific journal for the development of management science published by the Management Study Program of the Faculty of Economics and Business, Mahasaraswati University, Denpasar. This journal is a means of publication of research results of lecturers and undergraduate students in ...