Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji: 1) pengaruh penjualan flash terhadap keputusan mahasiswa FE UNISRI untuk membeli produk Somethinc; 2) pengaruh ulasan pelanggan online terhadap keputusan mahasiswa FE UNISRI untuk membeli produk Somethinc; dan 3) pengaruh E-WOM terhadap keputusan mahasiswa FE UNISRI untuk membeli produk Somethinc.Penelitian ini mengumpulkan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Dalam penelitian ini, 100 mahasiswa FE UNISRI yang menggunakan produk Somethinc dijadikan sampel, menggunakan metode sampling non-probability dan purposive. Studi ini menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji F untuk ketepatan model. Dari hasil penelitian yang menunjukkan endorser celebrity sangat berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli barang, citra merek sangat berpengaruh terhadap keputusan konsumen, dan kepercayaan merek sangat berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Hasil perhitungan koefesien determinasi menghasilkan nilai R2 0,776, yang menunjukkan bahwa flash sale, review pelanggan online, dan e-wom mempengaruhi 77,6% keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025