Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol. 9 No. 3 (2024): Agustus

DAMPAK PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada UD. Cahaya Unggas)

Mursalim (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, loyalitas pelanggan pada UD. peneras unggas di Konawe Sulawesi Tenggara. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner yaitu dengan memberikan daftar pernyataan dan kuesioner langsung kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...