Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara parsial Suasana Toko terhadap minat beli konsumen pada Bolly Departemen Store Kota Bima (2) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara parsial Harga terhadap minat beli konsumen pada Bolly Departemen Store Kota Bima (3) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara simultan antara Suasan Toko dan harga terhadap minat beli konsumen pada Bolly Departement Store Kota Bima (4) Untuk mengetahui variabel yang lebih dominan pengaruhnya antara suasana toko dan harga terhadap minat beli konsumen pada Bollly Departement Store Kota Bima. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Suasana toko tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada toko Bolly Departement Store Kota Bima, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada toko Bolly Departement Store Kota Bima dan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara suasana toko dan harga terhadap minat beli konsumen pada toko Bolly Departement Store Kota Bima
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024