Anak Panah Muhammadiyah di Sumpur Kudus telah berhasil membangun kedekatan emosional dengan masyarakat sehingga misi dakwah dapat dijalankan dengan baik dan lancar. Capaian misi dakwah ini sangat dipengaruhi oleh strategi dan pendekatan. Anak Panah ini merupakan misi dakwah dengan mengutus dua kader atas nama Muhammadiyah ke Sumpur Kudus, Sijunjung, Sumatra Barat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis strategi dakwah Anak Panah Muhammadiyah di Sumpur Kudus tahun 2020-2022. Penelitian lapangan ini menggunakan metode kualitatif dengan paradigma Bourdieu tentang habitus, modal, dan arena. Teknik pengumpulan data dilakukan secara triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) dua kader Anak Panah memiliki habitus, modal, dan arena yang kuat, saling terhubung, dan saling mendukung sehingga misi dakwah ini berjalan lancar dengan berbagai capaian; (2) habitus, modal, dan arena tersebut saling terkait serta sejalan dengan strategi dakwah. (3) Strategi dakwah yang digunakan Anak Panah adalah kultural, struktural, mobilisasi sosial, moderasi, literasi, dan kolaborasi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025