Di tengah ketatnya persaingan industri skincare, Skintific tetap mampu mempertahankan daya tariknya di pasar serta menjaga minat konsumen terhadap produknya, sehingga menarik untuk ditelusuri faktor-faktor yang mendorong konsumen memiliki minat beli terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk skincare Skintific di Erby Shop Gorontalo. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei kepada 96 responden dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen, sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara simultan, brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Temuan ini menunjukkan bahwa kualitas produk lebih menentukan dalam mendorong minat beli dibandingkan dengan persepsi terhadap merek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025