Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Percetakan Cipta Grafika, data konsumen dalam satu tahun terahir menunjukan penurunan, sehingga perlu dilakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktror yang mempengaruhi keputusan pembelian manajemen pemasaran, harga, kualitas pelayanan dan Word Of Mouth merupakan konsep yang relevan dalam penelitian ini. penelitian ini menggunakan mode kuantitatif dekskriptif verivikatif untuk menguji hipotesis terkait pengaruh harga kualitas pelayanan dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian, Objek pada penelitian ini yaitu konsumen percetakan Cipta Grafika Karawang dengan populasi sebanyak 3.240 dengan tingkat toleransi 10%. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. dengan uji hipotesis t, uji hipotesis f dan koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS Berdasarkan hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa nilai sig (0,000) < α (0,05) dan Fhitung (63.927) < Ftabel (3.09). hasil analisis deskriptif Keputusan pembelian skor tertinggi berada pada indikator Pengenalan Masalah dalam pernyataan Y.1 yaitu 60 yang artinya responden setuju bahwa Keputusan Pembelian di Percetakan Cipta grafika dipengaruhi oleh Harga, Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth.
Copyrights © 2025